Dapatkan Jasa Anti Rayap Yang Aman

 
Rayap merupakan serangga hama pemakan kayu yang bisa merusak perabotan rumah hingga bangunan. Hama ini terbilang sangat menyebalkan, mereka hadir dalam satu koloni yang sangat banyak ketika bersarang di suatu tempat. Meskipun mereka hadir dalam jumlah yang banyak, kehadiran mereka jarang sekali kita sadari

Membasmi Rayap 
Untuk membasmi rayap tidaklah mudah. Dalam membasminya haruslah  dilakukan dengan tepat agar rayap tidak datang kembali. Oleh karena itu untuk membasmi rayap yang efektif, anda perlu menyerahkan masalah ini kepada jasa anti rayap. Biaya yang anda keluarkan juga lebih hemat dibanding biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan barang yang disebabkan oleh rayap.

Cara Menghilangkan Rayap di Tembok
Bila anda ingin melakukan pembasmian terhadap rayap dengan mandiri, sebelumnya anda harus mengenali tempat yang sudah berhasil dihuni oleh rayap. Yakni terdapat tumpuka kotoran dan serbuk tembok kayu. Tanda ini merupakan hal yang paling umum, tumpukan kotoran koloni yang bercampur dengan serbuk sisa tempat mereka bersarang. Kedua ialah bila rayap menghuni tembok, tembok akan terasa kosong. Coba ketuk tembok, bila bagian yang anda ketuk terasa kosong, bisa jadi di tempat tersebut koloni rayap berada. Ketiga, tembok mengelupas, basah, dan sangat lembab.

Berikut ini beberapa cara yang disarankan oleh jasa anti rayap untuk menghilangkan rayap di tembok. Dengan menggunakan metode oles atau semprot. Metode ini biasanya menggunakan beberapa bahan, yakni seperti air cucian beras, air sabun, oli, obat kimia atau bubuk yang bisa dicairkan. Lalu metode penyuntikan. Metode ini yang paling disarankan karena dinilai sangat efektif dalam membasmi rayap. Ketika sudah mengetahui lokasi koloni rayap, dilakukan pengeboran terhadap dinding supaya terdapat jalur yang bisa digunakan untuk masuk obat kimia yang disuntikkan. Bila dilakukan dengan mandiri, risikonya ialah anda mengebor di lokasi yang salah. Pengeboran yang dilakukan salah dan tidak rapi mengakibatkan rusaknya struktur rumah. Jasa anti rayap siap membantu anda melakukan pembasmian rayap dengan tepat, cepat, dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar