Detox Rambut Baik untuk Tubuh


Rambut adalah bagian anggota tubuh yang sering mendapat sorotan. Letaknya yang di atas membuat rambut selalu dipandang banyak orang. Hal tersebut mengakibatkan banyak orang yang merapikan atau mengubah rambut menjadi staylish. Tak heran jika banyak mayarakat yang melakukan perawatan atau menjaga rambutnya agar tetap indah dan rapi jika dipandang. Mulai dari mewarnai, meluruskan, dan mengkriting. Namun kebanyakan orang maupun masyarakat lupa bagaimana merawat rambut agar tetap sehat.

Bagi anda yang suka staylish rambut pasti anda mengetahui bagaimana alat-alat panas tersebut merapikan dan mengubah model rambut anda. Begitu pula dengan kesehatan rambut yang kian berkurang dengan adanya peralatan panas tersebut. Tak hanya itu, bagi anda yang memiliki aktivitas di luar ruangan pasti akan tepapar sinar matahari dan polusi. Hal tersebut akan mengubah rambut anda menjadi kurang sehat. 

Kali ini adalah tidak hanya tubuh yang membutuhkan detox, melainkan rambut pula. Detox adalah peroses untuk menghilangkan sisa kotoran yang ada di kulit kepala. Apalagi bagi anda yang suka dengan staylish, dipastikan telah banyak kotoran maupun zat yang menempel di kulit kepala. Hal tersebut dapat diatasi dengan detox rambut. Tak hanya itu, bagi anda yang salah menggunakan produk perawatan rambut, anda juga bisa langsung menggunakan detox untuk memulihkan kembali. 

Tren baru untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan bahan detox yang begitu natural. Tresemme deep cleanse and protect mampu memulihkan kulit kepala anda akibat terlalu sering terkena bahan kimia obat. Kandungannya pun cocok untuk kesehatan rambut yakni green tea dan Hawaiian ginger ektract. Kandungan tersebut agar rambut sehat dan berkilau setiap hari.

Kandungan green tea di dalamnya mampu menetralisir masalah rambut karena antioksidannya. Sedangkan ginger sendiri telah dikenal oleh seluruh duni sebagia anti baketrial. Bagi anda yang super sibuk jangan lupa menjaga kesehatan rambut. Staylish diperbolehkan namun jangan lupa utuk menjaga kesehatan dengan cara detox rambut.

Cara Alami Detox Rambut

Detox rambut sama halnya dengan detox tubuh untuk membersihkan dari sisa racun. Hal yang harus anda lakukan adalah memilih shampoo sesuai dengan kebutuhan. Memilih shampoo yang kandungannya diperlukan rambut seperti terdapat kandungan selenium sulfide, asam salisiat yang dapat mengupas sel mati pada kulit kepala. Karena pertumbuhan den keersihan kulit kepala adalah suatu hal penting untuk pertumbuhan rambut anda nantinya. 

Anda juga dapat berhenti memakai alat-alat stayling rambut. Stayling yang digunakan untuk merapikan atau memperindah tampilan rambut justru akan merusak kandungan baik di dalam rambut anda sendiri. Hal ini dikarenakan sifatnya yang panas dan akan membuat rambut kering dan kusam. Ketika anda ingin melakukan detox sebaiknya sedikit demi sedikit menghindari peralatan staylish tersebut. 

Anda dapat menjaga kesehatan rambut dengan menggunakan minyak zaitun. Hal ini dikarenakan kandungan mintak yang begitu baik untuk kesehatan kulit kepala. Minyak zaitun yang sebagai pelapis bagian rambut dan melindungi kerusakan, serta akan melembapkan kulit bagian kepala. 

Anda dapat menggunakan minyak zaitun ini dengan cara memanaskan. Kemudian setalah dingin anda dapat megoleskan minyak tersebut ke bagian rambut dan kepala. Lalu tutup dengan penutup kepala selama 20 menit. Rambut yang sehat akan membuat anda nyaman kapan pun dan di mana pun anda berada. Rambut sehat akan selalu menjadi dambaan bagi orang-orang yang memperhatikan staylish.


Posting Komentar

0 Komentar