Ingin Nampak Modis Meski Menggunakan Sweater di Musim Hujan? Cobalah Fashion Ini!

Saat musim hujan nampaknya tak sempat lagi untuk tampil modis. Sebab, cuacanya mengharuskan kita memakai jaket atau sweater tebal. Setiap hari hanya itu-itu saja yang bisa dikenakan dan pastinya sangat membosankan jika dipandang. Memakai baju tebal dengan style seadanya memang membuat penampilan kita kurang menarik.

Tapi, setelah kamu membaca informasi ini pasti tak khawatir lagi soal gaya berbusana di musim hujan. Sebab, kami mengulasa cara modis berpakaian meski hanya mengenakan sweater atau baju tebal lainnya. Banyak kok solusinya ladies, kamu bisa mengkombinasikan atasa dengan bawahan yang klob agar tampak stylis. Berikut ulasannya!

Ilustrasi. (foto: bintang.com)
Pakailah sweater motif animal print
Terkadang, gambar bisa menghidupkan suasana dan menjadikan kamu nampak ceria. Dapatkanlah sweater dengan motif animal print. Kenakanlah saat musim hujan, meski kedinginan kamu tetap nampak ceria dan lucu.

Perpaduan sweater ungu dengan jins putih
Cara praktis membuat penampilan keren di musim hujan adalah dengan kombinasi atasan dan bawahan yang cocok. Sweater ungu dengan jins warna putih akan menjadi sesuatu yang berbeda dan menampilkan kamu yang menawan di musim hujan.

Kemeja dan swater pun bisa nampak kece kok
Masih kedinginan? Pakailah kemeja warna kesukaan kamu dan sesuaikan warnanya dengan sweater yang akan kamu kenakan. Keluarkan bagian kerah dan nampakkan lengannya. Maka, kamu akan terlihat kece badai meski dingin.

Posting Komentar

0 Komentar