Spesifikasi Lengkap dari Toyota Camry XV50


Hadir dengan spesifikasi yang lebih modern, Toyota Camry XV50 berhasil menarik perhatian dunia otomotif. Mobil sedan berukuran sedang ini menggeser posisi generasi sebelumnya yang ditempati oleh seri XV40.

Ditinjau dari segi eksterior dan interiornya, mobil ini memang didesain dengan gaya yang semakin modern. Lebih menariknya lagi, terdapat berbagai fitur tambahan yang canggih dan tidak terdapat pada seri sedan Toyota lainnya.

Spesifikasi Camry XV50

Pada Maret 2012, Toyota memperkenalkan mobil sedan terbarunya yang diberi nama XV50. Mobil ini merupakan seri Camry pertama yang dilengkapi dengan sistem penggerak hybird. Terdapat juga berbagai spesifikasi tambahan, seperti:

1. Fitur

Toyota telah mengembangkan berbagai fitur keselamatan terbaru pada Camry XV50. Fitur tersebut berguna untuk meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan. Salah satunya adalah air bag dan teknologi ABS serta EBD sebagai standar keselamatan.

Ada juga fitur keyless entry yang membuat mobil ini semakin praktis. Ditambah dengan fitur alarm yang mampu menjaga mobil dari upaya pencurian. Semakin lengkap dengan global outstanding assesment di bagian bodi untuk menghindari benturan.

Untuk hiburan sendiri, Camry XV50 dibekali dengan layar sentuh head unit yang bisa menampilkan berbagai tayangan. Pengendara dapat menyambungkan fitur multimedia tersebut dengan smartphone agar hiburan lebih bervariasi.

2. Eksterior

Jika dilihat dari tampilan luarnya, Camry XV50 mempunyai desain yang elegan dan lebih gagah dibandingkan generasi pendahulunya. Bagian headlamp dibuat menyempit dan dilengkapi dengan projector lamp yang unik.

Pada bagian belakangnya juga ada lampu yang bentuknya modern dan dilapisi dengan garis chrome. Sehingga bentuknya menjadi menarik dan sangat khas, layaknya mobil sedan mewah. Lebih bagusnya lagi, bodi mobil ini tampak gagah meskipun ukurannya termasuk sedang.

3. Interior

Interior Camry XV50 didesain menggunakan dua perpaduan warna, yaitu hitam dan krem. Bagian dashboard dan pintunya terbuat dari material soft touch yang sangat elegan. Anda juga bisa menemukan penambahan aksen kayu di beberapa bagian interior.

Untuk ukuran ruang kabinnya sendiri cukup besar, sehingga lega meskipun dipenuhi oleh 4 sampai 5 orang di dalam mobil. Terdapat pengaturan jok yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh dan kenyamanan masing-masing pengendara.

4. Performa Mesin

Sama seperti sedan Camry seri lainnya, mobil ini tersedia dalam dua pilihan mesin. Pertama ada 2AR-FE yang berkapasitas 2.500 cc dengan 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 177 hp.

Sementara itu, untuk pilihan mesin keduanya atau 2AR-FXE mempunyai kapasitas yang sama namun output tenaganya lebih kecil. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal 158 hp dengan jenis hybrid versi terbaru.

Toyota Camry XV50 masih mempunyai harga penjualan yang cukup tingi hingga sekarang. Bahkan banyak orang yang berupaya untuk membelinya meskipun dalam kondisi bekas. Jika ingin mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik, sebaiknya gunakan layanan dari SEVA.

Posting Komentar

0 Komentar