Manfaat Pengujian Beban Genset


Tujuan utama genset adalah untuk menyediakan sumber listrik untuk fasilitas atau operasi komersial selama situasi darurat ketika listrik tiba-tiba hilang atau tidak tersedia di lingkungan anda. Ketika terjadi padam listrik anda harus memiliki sumber daya cadangan. Tapi apa yang terjadi ketika listrik padam dan genset Anda tidak berfungsi seperti yang diharapkan? Hasilnya sering bisa menjadi bencana dan kerugian bagi anda.

Inilah alasan pentingnya dilakukan test load genset yang merupakan bagian penting dari rencana perawatan generator. Untuk pencegahan yang komprehensif, yang idealnya harus telah dilakukan setiap tahun. Bila anda tidak memiliki tim yang ahli dan berpengalaman anda dapat menggunakan jasa di sewatama. Pengujian beban Bank membantu untuk memastikan bahwa generator Anda akan sepenuhnya dapat bekerja, serta benar-benar mampu bekerja pada beban tertinggi mungkin diperlukan untuk menangani pada setiap titik kritis dalam waktu. 

Sebuah tes beban genset memastikan bahwa generator anda akan berjalan sesuai ketika dibutuhkan sehingga anda dapat menggunakannya saat selama situasi darurat. Kunci untuk tes beban yang tepat adalah bahwa hal itu akan menguji generator anda di perusahaan kilowatt penuh (kW) peringkat output. Karena banyak generator tidak teratur beroperasi pada Peringkat kW penuh, itu sangat penting bahwa anda memverifikasi generator anda secara benar hingga dapat menghasilkan kemungkinan tenaga kuda tertinggi yang mungkin diperlukan sementara dan pada saat yang sama juga menjaga suhu dan tekanan tingkat yang memadai yang akan memungkinkan untuk berjalan selama diperlukan.

Manfaat Pengujian Beban Tenaga Generator

Ada beberapa alasan genset harus menjalani tes beban secara tahunan, termasuk yang berikut:
- Verifikasi kemampuan genset dibandingkan dengan hanya rutin mulai itu
- Masalah ditemukan dini dapat secara signifikan lebih murah dan mencegah masalah besar di masa depan
- Membantu untuk menghindari basah-susun dan membersihkan keluar deposit karbon
- Verifikasi mesin sistem pendingin akan tampil sementara di bawah beban
- Memberikan jaminan bahwa genset harus bekerja dengan baik ketika Anda membutuhkannya

Laporan Beban Tenaga Generator kami meliputi:
- kW Beban
- Tegangan AC
- Hertz
- Tekanan Minyak
- Penilaian Ampere
- Uji Tegangan
- Catatan Tambahan dan Komentar

Posting Komentar

0 Komentar