Jenis Jam Tangan G-Shock


Sebagian orang memang punya type serta stylenya sendiri untuk pilih arloji. Arloji yang dipakai oleh pria terkadang tepat untuk dipakai oleh beberapa wanita serta begitu juga sebaliknya. Cocoknya arloji pada satu orang bergantung dari kecil besarnya arloji yang mereka pilih, umumnya spesial untuk beberapa wanita memakai arloji dengan diameter yang kecil karena akan membuat tangannya jadi lebih ramping dan manis. Diluar itu untuk beberapa pria umumnya memililh arloji yang besar karena tangan pria yang rata rata berdiameter besar dan kelihatan keras hingga memerlukan arloji besar untuk mengimbangi besar dari tangan itu. Salah satunya arloji yang seringkali dipakai beberapa orang ialah arloji g-shock yang disebut keluaran dari Casio. 

Casio adalah salah satunya pembuat arloji paling besar di dunia serta megeluarkan design yang benar-benar cantik dan kuat baik untuk wanita atau pria. Arloji dari casio ini juga telah teruji daya tahannya yang diantaranya ialah G-shock ini. sebelumnya beberapa orang kenal G-shock jadi satu produsen arloji digital walau sebenarnya arloji ini adalah arloji analog yang punya banyak peranan dan ketahanan yang benar-benar mengagumkan. Sampai sekarang juga produk g-shock masih menghasilkan makin banyak variasi dan warna. Berikut akan diberi beberapa referensi pemakaian arloji g-shock yang dapat anda pakai di sejumlah keadaan. 

Pertama ada arloji g-shock Basic G-100BB-1A. arloji ini punya design serta mode yang benar-benar sederhana dimana telah memperoleh feature minimalis tapi dapat memberi tempilan elok serta dapat jadi pilihan paling baik buat anda yang menyukai dengan style yang sederhana. G-shock dengan mode yang satu ini telah diperlengkapi dengan beberapa feature salah satunya ialah stopwatch, full auto calendar dan backlight yang dapat menyala disaat gelap. Arloji ini juga telah ditambah lagi shockresist, magnet resist dan water resist yang dimana dapat dibawa ke air sampai tingkat kedalaman 200 mtr. hingga aman buat anda yang menyukai bereng dipakai di dalam air. Di sini tidak hanya punya panel penunjuk waktu berbentuk waktu analog didapat panel digital yang dapat tunjukkan kalender, alarm dan stopwatch. 

Buat anda yang ingin memakai arloji ini lihat diamternya sebab arloji ini memiliki ukuran 4,8 cm serta talinya dibuat berbahan resin. Benar-benar tepat dipakai acara acara kasual atau acara acara resmi yang lain. mode arloji ke-3 ialah G-shock Big Kasus GA-400-1 BJF. Arloji ini telah jadi salah satunya seri g-shock paling populer ditambah dengan sistem pengoperasian yang benar-benar gampang. Arloji ini punya monitor jam yang besar sekali serta diameter yang lumayan besar hingga buat anda yang memakainya akan kelihatan gagah serta sekaligus juga memberi kesan-kesan eksklusif. Didalamnya telah ada timer, stopwatch dan backlight yang dimana dapat dimatikan atau dinyalakan suaranya pada tombol yan ada. Arloji ini juga telah diperlengkapi degan shock resist, magnet resist, dan water resist yang dapat sampai kedalaman 200 mtr.. Jarum panduan jamnya juga dibikin agar bisa digeser saat menghambat penampilan dari panel digital. Arloji ni juga dapat menyesuaikan sesuaikan waktu pada 31 zone waktu dunia serta anda juga tak perlu mengubah dengan manual sebab sudah semua berubah dengan automatis. 

Posting Komentar

0 Komentar