Posisi Tidur Seorang Wanita Menggambarkan Kepribadiannya

Tidur adalah sangat bermanfaat untuk manusia. Tampaknya bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri supaya tidur nyenyak. Tahukah Anda bahwa posisi tidur Anda menunjukkan kepribadian Anda?
Ilustrasi. (foto: youtube.com)
Artikel ini untuk mengetahui beberapa petunjuk mengenai kepribadian Anda seorang wanita hanya dengan melihat posisi tidur Anda.

1. Terjun bebas
Anda merasa tidur dengan nyaman jika mengambil tempat tidur seluas mungkin. Anda tidur tengkurap dengan kaki dan tangan yang menyita tempat tidur, dan Anda merasa sangat nyaman. Apakah Anda demikian? Jika ya, berarti Anda memiliki kepribadian yang terbuka dan ramah.

2. Pemeluk
Anda memeluk bantal bagai tiada hari esok, dan menggunakan selimut untuk membuat bantal supaya dapat dipeluk oleh kaki Anda. Jika Anda setuju dengan yang kami utarakan, berarti Anda adalah tipe orang yang menjadi teman yang sangat setia, dapat diandalkan dan dipercaya.

3. Papan
Tegang saat tidur? Apakah Anda tidur dengan posisi tubuh yang lurus dan seperti tidur di ranjang yang sempit? Tidak meringkuk di bawah selimut? Ini berarti Anda cukup tenang dan pendiam dibandingkan dengan rekan-rekan tidur Anda yang lain. Anda hanya sedikit memiliki rasa untuk menyombongkan diri, dan siap bangun jika sudah saatnya harus bangun!

4. Tidur dengan posisi miring
Jika Anda tidur dengan posisi seperti ini, berarti Anda adalah seorang yang tenang dan santai, dan sangat percaya pada orang lain.

5. Pendengkur
Tidak ada orang yang jujur mengakui bahwa ia tidur mendengkur. Jika Anda adalah pendengkur, maka Anda lebih mudah marah – karena dengkuran Anda membangunkan Anda sendiri dan membuat Anda menjadi lebih mudah marah!

Jadi yang mana jenis tidur Anda? (sumber: Erabaru)

Posting Komentar

0 Komentar