Cara Praktis Memutihkan Gigi Kuning


Mempunyai gigi putih adalah dambaan setiap orang. Gigi bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang dalam bergaul bersama teman-temannya. Bagi Anda yang mempunyai gigi kuning atau tidak putih sempurna pasti mencari cara memutihkan gigi yang mudah dan cepat. Namun, jangan sembarang menggunakan pemutih gigi karena mungkin saja menimbulkan efek samping yang justru memperburuk kondisi gigi Anda.

Ilustrasi. (foto: hidupsehat.web.id)
Cara terbaik memutihkan gigi adalah dengan menghindari penyebab gigi kuning seperti merokok, sikat gigi tidak teratur, tidak menggosok gigi setelah makan coklat dan masih banyak lagi. Sebelum Anda mencoba obat pemutih gigi yang beredar di pasaran, tak ada salah mencoba resep rumahan dengan bahan-bahan alami. Berikut ini cara memutihkan gigi yang alami dan cepat;.

Kulit jeruk
Kandungan vitamin C dalam jeruk mampu menutrisi gigi dengan baik dan mencerahkan warna gigi. Caranya, ambillah kulit jeruk. Kemudian, gosokkan bagian dalamnya ke gigi Anda secara merata. Tapi, jangan menggosok ke gigi sensitif ya, karena bisa memperparah kondisinya.

Strawberry
Tak hanya enak dikonsumsi, strawberry mempunyai manfaat untuk memutihkan gigi. Caranya, konsumsilah buah ini secara teratur dan gosokkan ke gigi secara merata. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan gigi putih cemerlang.

Cara memutihkan gigi dengan siwak
Siwak adalah akar atau dahan pohon yang sudah digunakan sejak jaman Nabi untuk menjaga kesehatan dan merawat gigi. Siwak berguna untuk memperkuat gigi, membentuk gigi rata dan juga bisa memutihkan gigi. Gunakan siwak seperti menggosok gigi setiap hari.

Posting Komentar

0 Komentar