Hal yang Perlu Diperhatikan Terkait Penggunaan Gel Hemolok untuk Luka


Gel hemolok adalah jenis obat bebas yang dapat dibeli dengan mudah baik di apotik maupun toko obat. Gel ini memiliki fungsi yang sangat luas untuk mengobati luka baik itu luka bakar, luka terbuka, luka terjatuh dan juga berbagai jenis luka lainnya. Gel hemolok dapat mengatasi pendarahan dengan mempercepat pemberhentian pendarahan, mengurangi risiko infeksi dan masalah lainnya sebagaimana yang terdapat pada www.goapotik.com/produk/hemolok-1-gel-tube-15-gram

Penggunaan Gel Hemolok yang Harus Diperhatikan

Meski termasuk obat bebas yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep, gel hemolok tetap memiliki aturan pakai yang harus diperhatikan. Berikut hal yang harus diketahui terkait gel hemolok tube berukuran 15 gram: 

1. Tidak ada Kontraindikasi
Penggunaan gel hemolok ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan larutan hemolok 1%. Pada gel hemolok ini tidak terdapat kontraindikasi atau larangan penggunaan bersamaan dengan obat atau zat lainnya.

2. Hampir Tidak Ada Efek Samping
Gel Hemolok ketika digunakan pada kulit yang terluka tidak menunjukkan adanya efek samping atau reaksi yang tidak diharapkan. Reaksi yang tidak diharapkan ini tidak terlihat baik itu saat penggunaan maupun pasca penggunaan. 

3. Dapat Digunakan Selama Operasi
Gel Hemolok ini dapat digunakan selama operasi dan juga setelah operasi untuk mencegah terjadinya infeksi akibat luka terbuka maupun untuk membantu mempercepat pemberhentian pendarahan. Reaksi yang tidak diharapkan seperti iskemik, hipotensi, reaksi alergi baik lokal maupun sistemik, infeksi luka tidak terdeteksi. 

4. Hanya Digunakan Di Luar Tubuh
Gel hemolok ini merupakan obat luar yang dilarang untuk dikonsumsi dengan cara ditelan, disuntik ataupun cara lainnya yang dapat menyebabkan gel masuk ke dalam tubuh. Hindari juga penggunaan di area sekitar mata.

Informasi kesehatan yang lengkap dan akurat bisa diperoleh lewat website www.guesehat.com. Untuk menghindarkan Anda dari informasi kesehatan yang salah dan menyesatkan, seluruh artikel kesehatan seperti artikel luka lama sembuh gue sehat sudah diperiksa langsung oleh tenaga medis serta dokter ahli di bidangnya. Jika Anda ingin membeli obat yang lengkap, website www.goapotik.com dapat diandalkan untuk memasok kebutuhan obat Anda secara lengkap dengan harga terbaik

Posting Komentar

0 Komentar