Rekomendasi Skincare Essential dari L’Oreal Paris

 


Merawat kulit adalah hal yang sangat penting, baik bagi pria ataupun wanita. Dengan menggunakan produk yang tepat, maka kulit Anda akan tetap terjaga.

Salah satu merk produk kecantikan yang terkenal adalah L’Oreal Paris. Berikut ini beberapa rekomendasi produk skincare essential dari LOreal Paris yang bisa Anda coba :

·        L'Oreal Paris Aura Perfect Whip Foam (100 ml)

Pertama, ada Whip Foam dari L’Oreal yang harganya sekitar Rp 50.000. Foam pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Bergamot dan Garam Perancis yang akan membuat kulit Anda makin cerah.

·        L'Oreal Paris Aura Perfect Clinical Night Cream (50 ml)

Krim malam satu dipatok dengan harga sekitar Rp 140.000-an per pcsnya. Fungsinya untuk mencegah timbulnya noda hitam, menyamarkan pori-pori, dan membuat kulit nampak cerah.

Telah teruji VS Treatment Laser. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan white perfect laser anti spot essence.

·        L'Oreal Paris Aura Perfect Clinical Day Cream SPF 19 Skin Care (50 ml)

Harganya sekitar Rp 140.000-an. Krim pencerah kulit yang digunakan pada siang hari. Telah teruji dan ampuh menghilangkan noda hitam & flek, menyamarkan pori wajah, dan membuat kulit Anda cerah secara menyeluruh.

·        L'OREAL Paris Revitalift Triple Action Eye Cream (15 ml)

Krim mata anti-aging dari L’Oreal Paris yang harganya sekitar Rp 190.000 per pcsnya. Memiliki konsentrasi Pro-xylane tinggi untuk memperbaiki tekstur kulit sekaligus membuatnya terasa lebih kenyal.

Mengandung Adenosine untuk mengencangkan kulit. Ada juga kandungan Ceramide Pro dan LHA (Capryloyl Salicylic Acid) di dalamnya.

·        L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence 130 ml

Harganya sekitar Rp 200.000-an. Merupakan serum dari L’Orealyang akan membuat kulit Anda bening, sebening kristal.

Mengandung Micronized Technology, Centella asiatica, dan berbagai bahan aktif lainnya untuk mencerahkan kulit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi skincare L’Oreal paris yang bisa Anda coba. Mulai dari facial foam, krim siang dan krim malam, krim mata, serta serum.

Selain beberapa produk diatas, masih ada banyak sekali rangkaian produk perawatan kulit dari L’Oreal yang bisa Anda coba lho.

Semoga bermanfaat,

 

Posting Komentar

0 Komentar