Sunscreen Ekstrak Apel, Rose All Day Sunscreen. Intip Kehebatannya Disini!

Sunscreen yang berkualitas sudah pasti menjadi incaran banyak orang meskipun dijual dengan harga yang sedikit mahal. Sunscreen menjadi kebutuhan utama dalam dunia skincare untuk menjaga agar kulit tetap terjaga dari panasnya sinar matahari yang bisa membuat wajah terlihat kusam. Nah, berikut review lengkap sunscreen Rose All Day Sunscreen yang sangat populer dikalangan remaja!


1. Packaging unik 

Salah satu keunikan yang akan anda temukan ketikan menggunakan serum ini adalah packagingnya yang menyerupai bentuk telur dengan kombinasi warna hitam dan putih. Proses pengambilan krim sunscreen ini sangat mudah diaplikasikan ke wajah hanya tinggal tuang saja di bagian jari anda. 

2. Isi yang banyak 

Tersedia dalam berbagai variasi ukuran yang sangat menghemat. Dengan isian yang banyak tentunya memberikan banyak manfaat untuk para penggunanya karena bisa digunakan selama beberapa bulan kedepan. 

3. Kandungan utama 

Sunscreen ini dilengkapi dengan kandungan bahan utama seperti gliserin yang mampu menghidrasi kulit dengan baik. kandungan vitamin C nya mampu menetralisir radikal bebas yang akan menempel di wajah sehingga kulit wajah selalu dalam keadaan sehat. 

Kandungan Allantoin nya mampu menyehatkan kulit serta mejauhkan kulit dari iritasi kulit serta menenangkan kulit wajah yang terasa lelah. Kandungan ekstrak apel nya akan bekerja sebagai anti-oksidan yang mampu meningkatkan tampilan kulit wajah yang terlihat lebih muda dan sehat. 

4. Tekstur sunscreen   

Tekstur sunscreen ini berbentuk krim yang sangat mudah diaplikasikan di kulit wajah sehingga tidak terasa lengket dan ringan di kulit wajah anda. Sangat mudah meyerap dalam lapisan kulit wajah yang membuat kita bisa memadukannya dengan jenis sunscreen lainnya dalam waktu yang singkat. 

5. Dilengkapi kandungan alkohol  

Kandungan alkohol didalamnya akan bekerja untuk memberikan control minyak yang baik di kulit wajah serta pengaplikasikan jauh menjadi lebih mudah karena kandungan alkohol didalamnya. 

6. Bersifat non-komedogenik 

Sunscreen ini juga tidak akan menyebakan munculnya komedo di kulit wajah anda karena sifatnya yang non-comedogenik. Sehingga bisa dipastikan bahwa komedo tidak akan muncul di kulit wajah. 


Posting Komentar

0 Komentar