Channel Menarik Umma Ramadhan


Di bulan suci Ramadhan tentunya kita harus melakukan berbagai macam kegiatan kegiatan positif yang mampu menambahkan nilai spiritual dalam diri kita. maka dari itu tentu semua aktivitas dan kegiatan kita akan menjadi amal perbuatan yang positif sehingga mampu memberikan pahala pada hidup kita dan kita mampu menolong dengan sesama. mencari pahala itu merupakan suatu hal yang sangat sulit namun jika kita bisa menerapkan dalam beberapa hal yang sangat positif itu menjadi pahala juga bagi diri kita untuk kita terapkan dalam bulan Ramadan ini. seperti halnya kita melakukan kegiatan yang sekiranya tidak dilarang oleh pemerintah. Seperti halnya dengan menonton tayangan Umma Ramadhan. Situs online ini terdapat berbagai macam tausiah tausiah dari ustad ustad terkemuka yang sangat memahami arti betul dalam bulan puasa Ini kita harus melakukan hal-hal apa saja. maka dari itu Alangkah baiknya jika kita menonton tayangan ini Karena tayangan ini mampu memberikan berbagai macam contoh-contoh tauladan yang positif dan mampu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk Anda yang tertarik dalam menonton tayangan ini kita juga ada yang namanya aplikasi Umma.  aplikasi tersebut bisa anda download di Google Play Store ataupun dan sebagainya karena aplikasi ini sudah tersedia dan sangat banyak sekali orang yang menonton pada aplikasi ini karena semua bayangannya adalah tayangan-tayangan positif yang sangat membantu diri kita dalam melakukan berbagai macam amal perbuatan baik di kala bulan Ramadan ini.

Berkah Ramadan dengan Umma Ramadhan 
Terdapat berbagai macam kegiatan positif yang bisa kita lakukan dengan menonton tayangan Umma Ramadhan. tayangan-tayangan Tersebut bisa kita jadikan suri tauladan ataupun contoh dalam kehidupan kita sehari-hari dalam bulan Ramadhan sehingga kita mampu memiliki yang namanya sedikit perbuatan baik dalam diri kita dan kita bisa amalkan dari tayangan yang telah kita tonton pada situs online Umma Ramadhan. Pada tayangan ini tidak mengenal yang namanya golongan agama AB atau yang lain, semua tausiah ini semuanya bisa ditonton oleh berbagai macam golongan dan tidak ada yang bersifat menggurui. Kita diajak untuk membuka hati kita dengan tulus dan kembali mengorek-korek di dalam diri kita semua bentuk kesalahan kita pada masa lampau Apakah kita masih layak untuk mendapatkan surga dari Tuhan ataukah tidak. dengan menonton salah satu video di situs online ini kami jamin Anda pasti akan terketuk pintu hatinya dan yakin Jika anda akan melakukan sama minus perbuatan-perbuatan baik pada sisa hidup anda tersebut. Tentu anda pasti penasaran terkait itu semua maka dari itu Alangkah baiknya jika anda segera membuktikan sendiri dengan mendownload aplikasi umma dan rasakan berbagai macam tausiyah tausiyah yang akan menyentuh kalbu para pendengar semuanya 

Tausiah menggugah hati 
Dalam tayangan tausiyah pada aplikasi Umma Ramadhan. selain terdapat berbagai macam video tausiyah tausiyah yang mendidik juga terdapat yang namanya tuntunan tuntunan dalam tausiah tersebut yang sifatnya mengingatkan kita jika kita lalai ataupun lupa dalam melakukan syariat yang diwajibkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Selain tausiah juga terdapat yang namanya kuliah tujuh menit atau yang biasa kita sebut dengan istilah kultum dalam tayangan situs online tersebut. kita Bisa mendengarkan siraman siraman qolbu yang bersifat singkat namun begitu menyejukkan hati dan selalu terkena di hati kita. Pada kuliah tujuh menit biasanya selalu di implementasikan pada kehidupan yang sudah sering terjadi dan banyak orang yang melalaikan dari perbuatan tersebut.Maka dari itu bagi Anda yang sangat menyukai kuliah tujuh menit atau kultum Anda juga bisa menonton nya di aplikasi umma karena aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam literasi ataupun tausiyah tausiyah kuliah tujuh menit yang sekiranya membantu untuk kita semuanya dalam melakukan segala perbuatan perbuatan positif dan tentunya sangat membantu kepada sesama.

Posting Komentar

0 Komentar