Wanita Berwajah Cantik Jelita tapi Mempunyai Suami yang Seperti Ini

Wanita yang satu ini memiliki wajah yang sangat cantik, kulitnya mulus serta matanya pun besar, jika dilihat sekilas mirip dengan artis dari Korea. Memang di zaman sekarang ini, ingin terkenal di sosial media sangatlah mudah, semua orang bisa mendapatkannya.
Cinta itu buta! Wanita Berwajah Cantik Jelita tapi Mempunyai Suami yang Seperti Ini
Seperti wanita yang satu ini, wanita cantik ini bernama Lucy LuvElla. Dirinya mengunggah fotonya di media sosial facebook yang selanjutnya menjadi viral dan banyak dikenal orang.
Seperti dilansir dari laman www.suara.com, Jika dilihat dari wajahnya, memang tak sedikit yang menduga jika Lucy masih seorang remaja wanita. Akan tetapi, pada kenyataannya ia ternyata telah memiliki seorang bayi.

Tak Cuma itu, yang paling mengagetkan lagi adalah sosok suaminya. Lucy ternyata memiliki suami yang merupakan seorang pria yang berkulit gelap. Maka tak heran jika banyak dari para pengguna internet yang kaget dan merasa aneh, karena ternyata sang suami malah tak seperti yang mereka bayangkan.

 Akan tetapi, Lucy dan suaminya telah membuktikan bahwa cinta tidak mempermasalahkan ras ataupun status sosial. Asalkan saling cinta, semua pasti bisa berdampingan.
Lalu, bagaimana menurut anda? (Sumber: Muezza Info)

Posting Komentar

0 Komentar