5 Kelebihan Seri Truk Fuso Terbaru Fighter FN61M


Tak hanya kendaraan pribadi saja, nyatanya kendaraan sebagai sarana angkut barang atau mobil niaga juga tak kalah digemari masyarakat. Karena digunakan sebagai salah satu modal bisnis mereka. Hal inilah yang membuat banyak diantara produsen-produsen luar negeri yang senantiasa menawarkan produknya ke Indonesia. Salah satu diantaranya adalah yang berasal dari negara Jepang yaitu Mitsubishi. Belakangan ini ia menghadirkan Mitsubishi fighter terbaru yaitu seri fuso fighter FN61M.

Mobil yang satu ini dijual ke pasaran dengan harga mulai dari 600 jutaan rupiah dan menawarkan banyak sekali nilai lebih atau keunggulan dibandingkan dengan seri-seri yang sebelumnya, berikut ini diantaranya:

  1. Model yang baru ini menawarkan kenyamanan kabin yang lebih baik, karena memang dibuat secara lebih longgar atau leluasa, sehingga untuk dipakai berkendara jarak jauh nantinya juga akan semakin nyaman.
  2. Dibekali dengan adanya aplikasi runner, dengan adanya aplikasi yang satu ini maka memungkinkan pemilik truk atau pemilik usaha tersebut untuk menilai pekerjaan para drivernya tersebut.
  3. Mesin yang handal, seperti yang diketahui bahwa Mitsubishi ini memang tidak pernah mengecewakan konsumennya, khususnya dari segi mesin yang disematkan dalam produk-produk kendaraan niaga mereka benar-benar berkualitas baik, sehingga tetap nyaman dipakai berkendara dalam berbagai medan, bahkan saat usianya tidak lagi muda.
  4. Menghadirkan beberapa seri atau tipe yang berbeda-beda, hal ini memungkinkan konsumen nantinya bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan mulai dari varian 4x2, 6x2 sampai dengan yang variannya 6x4.
  5. Lebih irit konsumsi bahan bakarnya, karena menerapkan sistem pembakaran yang lebih optimal atau sempurna, sehingga dalam pemakaiannya juga tidak menguras banyak uang untuk BBM.

Produk yang satu ini sudah banyak hadir di pasaran Indonesia. Termasuk salah satu truk Indonesia terbaik yang banyak diincar oleh konsumen, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin membelinya, dijual langsung oleh distributor resminya yaitu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Tersedia banyak dealer di seluruh Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar