Langkah Melembabkan Rambut Dengan Santan Kelapa


Langkah melembabkan rambut – Banyak permasalahan yang seringkali dihadapi oleh rambut kita, dari mulai kering, bergelombang, patah-patah serta rontok. Pada saat cuaca panas umumnya rambut gampang alami kering. Serta kita perlu supaya rambut jadi lembab. Tahukah anda jika rambut kita dapat dilembabkan dengan memakai santan kelapa?

Di bawah ini merupakan langkah melembabkan rambut kepala dengan alami

1. Sediakan kurang lebih satu gelas santan kelapa asli. Saat usai mandai serta keramas pada rambut anda memakai sampo, Seterusnya gosokkan santan di bagian kepala serta rambut dengan rata keseluruh bagian-bagiannya. Kerjakan pemijatan pada kepala supaya kelenjar minyak jadi aktif untuk menguatkan dan sehatkan kepala anda.

2. Anda dapat memakai sisir untuk mengolesi santan ke semua sisi kepala anda. Sisirlah rambut anda sepanjang kurang lebih 1 menit lalu kemudian basuh memakai air bersih.

3. Keringkan rambut anda memakai handuk. Ingat tidak untuk mengelus-elus rambut anda tetapi diamkan saja supaya rambut dapat jadi kering alami.

Santan kelapa bisa jadi konditioner alami rambut anda karena santan bisa menghaluskan, melembabkan dan menggerakkan perkembangan rambut anda. Selamat mencoba mudah-mudahan berhasil dan Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar