Detail Unit Apartemen Green Pramuka City


Buat anda yang menginginkan tempat tinggal di Jakarta dengan ide minimalis tapi nyaman, karena itu Apartemen Green Pramuka City jadi pilihannya. Luas tiap-tiap unit dari apartemen green pramuka city demikian pas buat anda yang masih single atau keluarga kecil yang baru menikah. Tidak hanya nyaman, tiap-tiap unit pun selamanya perhatikan segi kesehatan dan diperlengkapi dengan material yang ramah lingkungan. Tiap-tiap unit yang disajikan pun memanfaatkan pencahayaan yang begitu mencukupi. Sampai anda bakal rasakan ketenangan sewaktu tinggal di salah satunya unit Apartemen Green Pramuka City. 

Dari sisi penyusunan unit, tiap-tiap area dibuat dengan ide yang kekinian, kombinasi di antara rancangan kekinian minimalis dengan banyak barang yang multifungsi. Apartemen Green Pramuka City tawarkan unit yang begitu nyaman untuk dihuni jadi tempat istirahat sehabis capek melakukan aktivitas sepanjang hari. Temukan pun compact furnished sepanjang promosi berlaku, atau bahkan juga anda dapat mendesainnya sendiri sesuai sama keinginan. Mempunyai lekas unitnya di Apartemen Green Pramuka City dan tuang semua gagasan rancangan yang anda kehendaki. Bila desainnya sesuai sama keinginan, tentu saja ada peraturan lain yang penting didapati. Selanjutnya review singkat detail unit Apartemen Green Pramuka City: 

Model 21 Apartemen Green Pramuka City

Luasnya semi gross capai 21 m2, sedangkan luas net-nya capai 17 m2. Dengan luas begitu, kesehatan area lebih terbangun dan terperhatikan secara baik. Apartemen Green Pramuka City dibuat dengan mengedepankan kenyamanan buat tiap-tiap penghuninya, ini dapat di buktikan dengan dapat dukungan material berkualitas ramah lingkungan. Model 21 Apartemen Green Pramuka City siapkan kamar tidur, ruangan santai, dapur minimalis dan kamar mandi. Model ini begitu pas diperlukan oleh 1 orang, umumnya lelaki atau wanita yang belum berkeluarga. Walau demikian, Model yang satu ini begitu disenangi oleh penduduk Jakarta yang jauh dari keluarga, atau anda yang berasal di luar Jakarta.

Sarana komplet yang ditawarkan pun bikin penghuni Apartemen Green Pramuka City makin lebih senang untuk tinggal. Model yang sekurang-kurangnya ini dapat jadikan jadi tempat sebatas beristirahat sehabis capek kerja. Model 21 di Apartemen Green Pramuka City ini bisa juga jadikan jadi tempat pilihan untuk habiskan waktu dimana pekerjaan anda lebih fleksibel. 

Detail Unit Apartemen Green Pramuka City 

Nah, untuk model 33 Apartemen Green Pramuka City miliki luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25. Model ini begitu baik buat anda yang sedang berinvestasi, ialah dengan beli 1 unit selanjutnya disewakan kembali. Atau buat anda yang pingin membuatnya jadi hunian berbarengan beberapa anak dan keluarga. Keluarga bakal bertambah ceria dan senang sebab diperlengkapi dengan sarana yang komplet. Sampai keselarasan keluarga masih terbangun dibawah naungan Apartemen Green Pramuka City. 

Untuk model 33 Apartemen Green Pramuka City ada 2 kamar tidur yang cukup nyaman. Tidur anda bakal bertambah berkualitas sewaktu menentukan model 33 ini. Tempat tinggal ini dibuat dengan ide yang tak bermain-main supaya tiap-tiap penghuni rasakan kenyamanan sewaktu tinggal dalam kurun waktu yang lama. Terkecuali itu, model 33 Apartemen Green Pramuka City baiknya di huni oleh anda yang udah berkeluarga. Ruangannya yang lumayan luas, ada ruangan keluarga, kamar pokok, kamar anak, dan dapur. 

Lingkungan yang asri, sehat dan ramah lingkungan jadi ciri-ciri yang dipunyai Apartemen Green Pramuka City. Ini tentu saja begitu kontras dengan kondisi Jakarta yang merasa panas kapan waktu. Tertarik untuk tinggal di Apartemen Green Pramuka City? Mudah-mudahan Berguna.

Posting Komentar

0 Komentar