Jenis Model Kemeja Wanita Terbaru untuk Ke Kantor


Kemeja formal terlihat profesional dan cantik pada momen yang tepat. Baju atasan wanita terbaru didesain untuk wanita disesuaikan dan menciptakan tampilan ramping yang cocok untuk segala usia dan tipe tubuh. Kemeja formal yang dikenakan untuk pakaian kantor sehari-hari dan untuk pertemuan bisnis harus memenuhi tuntutan dunia usaha. Kemeja-kemeja ini terlihat elegan dan stylish saat digunakan pada momen tersebut.

Kemeja Wanita Formal
Anda harus bisa memilih model baju atasan wanita terbaru yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh anda dan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih tampilan girly yang bisa dipasangkan dengan blazer atau setelan jas. Atau ke tampilan santai dengan bawahan celana jeans atau bahan. Berikut ini pilihan model kemeja yang bagus untuk gaya forma anda!

Kemeja Peter Pan
Pilih kemeja formal peter pan untuk busana ke kantor anda. Untuk warna, anda bisa memilih kombinasi warna seperti biru dongker dengan coklat muda agar terlihat lebih fresh. Kemudian, pakai celana bahan dengan warna coklat muda, sungguh kelihatan menarik. Lengan yang mengembang memberi tampilan feminin. Warna kontras di lengan dan kerah menambah sentuhan yang sangat stylish.

Kemeja Formal Multi Kancing
Tambahkan sentuhan drama ke baju atasan wanita terbaru formal sehari-hari Anda. Dengan mengenakan kemeja berkancing banyak, termasuk apda bagian lengan dan leher membuat anda tampil elegan. Fungsi kancing ini adalah sebagai hiasan, sehingga walaupun kemeja itu polos tetap menyenangkan dilihat. Sementara bagian lengan diruncingkan pada ujungnya untuk memberikan efek dramatis.

Kerah Kemeja Formal Tinggi
Cobalah lihat desain kemeja kerah berlipit tinggi, baju atasan wanita terbaru ini cocok untuk anda bertubuh mungil dan feminin. Lipatan halus di kerah sangat indah. Lengat sederhana di ujung tanpa kancing juga menambah tampilan manis pada kemeja anda. Cocok digunakan untuk acara santai maupun forma ke kantor.

Kemeja Formal Lengan Berkobar
Atasan dengan lengan berkobar ini dengan kemeja formal sangat menawan. Lengan panjang berakhir di bagian bawah melebar akan sangat nyaman untuk berwudhu dan tidak akan membuat anda merasa sempit saat beraktivitas. Kemeja ini digunakan untuk memberikan tampilan formal saat bekerja.

Kemeja Formal Lurus dengan Siluet di Pinggang
Untuk tampilan perusahaan formal anda dapat memilih kemeja wanita formal lurus dengan siluet dipenggang untuk menampilkan ramping. Pilih warna baju atasan wanita terbaru ini sesuai dengan bawahan dan warna kesukaan anda. Kemeja ini cocok bagi anda yang sedikit gemuk, karena bisa menutupi kekurangan anda itu.

Kemeja Formal Kontras Dengan Pelipit Kombinasi Warna di Tempat Kancing
Cobalah untuk mengenakan baju dengan sisi glamour untuk pakaian kantor. Anda dapat memilih kemeja dengan pelipit warna berbeda pada tempat kancingnya, ini tidak akan terlihat membosankan. Kemeja formal putih sederhana atau warna lain dengan panel tersembunyi hitam atau warna lainnya pula dapat membawa penampilan elegan anda.

Kemeja Dasi Kerah Feminim
Selanjutnya, adalah kemeja berdasi kerah feminim untuk penampilan kantor yang keren dan ringan. Sentuhan feminin pada pakaian bisnis Anda membuat anda tampil memukau. Kerah dapat diberikan dasi kupu-kupu atau hanya satu simpul. Sesuaikan dengan kesukaan anda. Ada banyak pilihan kemeja di blibli.com, marketplace terpercaya dengan barang yang berkualitas.

Itulah beberapa jenis kemeja formal yang bisa anda pilih saat berbelanja baju atasan wanita terbaru di blibli.com. tunggu apalagi, segera temukan kemeja kantor terbaik anda.

Posting Komentar

0 Komentar