Tips Mendapatkan Baju Distro yang Kualitas Bagus



Baju distro sering diminati kalangan anak muda. Bukan tanpa alasan memang, kaos atau baju distro kelihatan lebih mewakili jiwa muda dan mempunyai pilihan yang unik. Bagi sebagian orang, memilih kaos bukan hal yang mudah, bahkan membutuhkan waktu berjam-jam untuk mendapatkan yang cocok. Hal itu mungkin karena mereka tidak tahu cara memilih yang benar, sehingga apa yang ada selalu terlihat salah.


Dalam berbelanja, sebenarnya kita harus menentukan dulu kriteria baju distro yang diinginkan. Anda harus menetapkan standar-standar dan mengetahui bagaimana baju yang tepat untuk diri anda. Bagi yang masih bingung memilih baju yang tepat, bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini!

Perhatikan bahan
Hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah bahan baju distro. Sebelum mendatangi toko baik secara offline maupun online, anda harus mempelajari dulu karakter dari masing-masing bahan. Anda harus tahu bagaimana bahan katun, bahan spandek atau bahan-bahan lainnya yang sering digunakan untuk baju distro. Dengan mengetahui karakter masing-masing bahan, anda bisa menyesuaikan kapan baju tersebut di pakai.

Jika bahannya wol, anda bisa mengenakannya saat musim hujan karena bahan ini bisa menghangatkan tubuh. Sementara untuk katun, kenakan saat musim panas. Sebab, katun bisa menyerap keringat. Katun juga adem dipakai, anda takkan merasakan kepanasan walaupun saat cuaca terik. Pastikan pilih bahan yang nyaman anda kenakan.

Pertimbangkan dengan sablon atau motifnya
Untuk mempercantik tampilan baju distro biasanya diberikan gambar atau motif. Pemberian gambar ini bisa dengan sablon. Nah, lihat kualitas sablonannya. Apakah kuat untuk jangka waktu lama atau tidak. Selain itu, apakah sablonnya tahan panas atau tidak. Sablon yang bagus itu biasanya menyerap ke kain sehingga, gambar lebih tahan lama. Pengetahuan tentang metode sablon juga sangat penting bagi Anda agar tahu kualitas sablon baju distro yang akan anda beli.

Sablon yang baik juga menggunakan tinta yang bagus, sehingga warna sablonnya cerah, tajam dan bergradasi pada setiap detailnya. Selain itu, tekstur sablonnya halus saat diraba dan menyatu dengan kain. Jika membelinya secara online, anda bisa bertanya pada penjualnya apa jenis print atau metode sablon yang digunakan.

Jahitan kaos
Selain itu, anda juga harus memperhatikan jahitan kaosnya. Jahitan yang paling baik adalah pola rantai yang biasanya dipilih untuk bagian atas baju atau kaos. Jahitan rantai ini dijahit dengan mesin jahit jarum 2 rantai. Bagian yang dijahit rantai adalah di bahu atas yang menghubungkan antara kerah dengan lengan baju. Jahitan rantai mempunyai karakter kuat, rapi dan menarik dilihat. Karena itulah baju distro kebanyakan memilih menggunakan jahitan rantai.

Pilih toko yang berkualitas
Satu hal lagi yang perlu anda ingat, ketika membeli baju distro baik online maupun offline, pilih toko yang berkualitas. Kalau suka membeli online, anda bisa memilih blibli.com untuk menyediakan baju distro yang anda inginkan. Blibli sendiri memiliki banyak penjual baju distro yang original dan berkualitas. Anda dapat memilih dengan leluasa, santai, mudah, hemat dan cepat.

Pastikan cek selalu promo agar mendapatkan harga murah saat membeli baju distro. Selain potongan harga, blibli.com memiliki banyak promo menarik lainnya. Hampir setiap hari, blibli.com mengadakan promo pada setiap produknya. Itu dilakukan untuk membuat anda betah berbelanja di dan selalu merasa diuntungkan. Membeli produk di blibli akan memberikan anda ketenangan karena sudah terbukti kualitasnya.

Posting Komentar

0 Komentar