Wisata Air Terjun Pletuk Tlatah Ponorogo

Mungkin selama ini kalian hanya mengenal Kota Ponorogo dengan reoknya saja. Namun, dibalik itu tersimpan wisata alam yang menakjubkan dan bisa menjadi tempat favorit Anda dalam menyegarkan pikiran. Cobalah berlibur ke Air Terjun Pletuk yang berada di Desa jurug, Sooko Ponorogo.

Wisata Air Terjun Pletuk Tlatah Ponorogo
Wisata Air Terjun Pletuk Tlatah Ponorogo. (foto: lihat.co.id)
Air Terjun Pletuk bisa menjadi destinasi wisata untuk menenangkan pikiran dan menyejukkan hati. Anda bisa melepas semua kejenuhan dan kepenatan setelah bekerja. Disana Anda akan disajikan pemandangan yang luar biasa, karena lingkungannya masih murni dan belum banyak pembangunan. Keindahannya sudah nampak saat menyusuri perjalanan menuju lokasi wisata ini.

Anda akan dimanjakan dengan keadaan alam yang eksotis dan menawan, serta gemuruh air terjun yang menyegarkan. Saat Anda menginjakkan kaki di kawasan Air Terjun Pletuk ponorogo ini, Anda langsung merasakan dingin dan sejuk yang menjalasi seluruh tubuh. Tempat yang cocok Untuk mencari inspirasi. Anda akan diperlihatkan panoram perbukitan nan hijau yang terbentang luas.

Air terjun ini tumpah dari ketinggian 100 meter, sehingga sangatlah deras. Belum sampai disana saja Anda sudah terkena percikkan air yang dingin. Tapi, Anda perlu berhati-hati saat menyusuri bebatuan dekat dengan air terjun, karena batunya cukup licin. Jangan lupa mengabadikan hari-hari indah disana. Ajak teman-teman dan keluarga Anda untuk berlibur ke Air Terjun Pletuk Ponorogo pasti akan lebih menyenangkan.

Posting Komentar

0 Komentar