Dompet Kulit Yang Cocok untuk Pria

Beragam jenis dan model ditawarkan oleh produsen dompet untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Dompet yang memiliki peranan penting untuk menyimpan uang, kartu identitas, kartu atm ataupun kartu nama. Pria cenderung menyukai dompet berbahan kulit asli dibandingkan dengan dompet yang terbuat dari bahan lain. Bahan kulit memiliki desain, model dan bentuk yang menarik sehingga saat menggunakannya pun terlihat elegan. Selain itu, dompet kulit asli lebih tahan lama dibandingkan dengan dompet lain. 

Dompet kulit ini ada yang terbuat dari kulit ikan pari, kulit ular, kulit biawak atau yang umum digunakan adalah kulit sapi. Dompet pria kulit ular asli biasanya memiliki harga yang cukup mahal, penggemarnya pun cukup banyak. Motif dari kulit ular asli sungguh menarik karena sisiknya yang tersusun rapi. Dompet kulit memiliki bahan yang lebih lentur dan kuat sehingga isi dari dompet tidak akan rusak. Selain itu, dompet kulit tidak mudah basah ketika terkena air, sehingga uang anda lebih aman. 
Dompet Kulit Ular Phyton. (foto: blanja.com)
Memilih dompet kulit memang susah-susah gampang, terlebih fashion pria yang sulit ditebak. Artinya, style fashion satu pria dengan pria lain tidaklah sama dan tidak memiliki kecocokan saat digunakan oleh yang lain. Dompet kulit yang berwarna lebih gelap akan terlihat maskulin dan elegan. Terlebih apabila dompet kulit tersebut merupakan dompet yang terbuat dari kulit asli, bukan sintetis atau buatan. Tujuannya memilih warna gelap adalah agar tidak mudah kotor atau kusam. Warnanya sendiri ada beberapa macam, seperti hitam, cokelat, abu tua, krem, atau warna-warna yang sesuai dari bahan aslinya. Seperti ular, ada yang kulitnya berwarna lebih terang dibandingkan warna yang telah disebutkan tadi. 

Style fashion pria yang lebih simpel harus disesuaikan dengan motif yang dipilih. Lain halnya dengan perempuan yang menyukai motif cukup ramai atau warna yang mencolok seperti putih, merah, biru atau bahkan pink. Sebagai pria, menjatuhkan pilihan untuk model atau warna dompet lebih mudah. Tak perlu pertimbangan dengan waktu lama saat anda membelinya.

Setelah mendapatkan warna dompet kulit yang lebih gelap, selanjutnya pertimbangkan kembali mengenai ukuran dan bentuknya yang cocok. Ukuran dompet pria jelas berbeda dengan ukuran dompet wanita. Dompet pria cenderung lebih kecil dan bisa dilipat untuk kemudian disimpan di saku belakang celana. 

Anda bisa dengan mudah mendapatkan dompet kulit asli hanya dengan mencarinya di situs online shop terpercaya yaitu blanja.com. Pilihlah sesuka hati dan dapatkan penawaran harga yang sesuai kantong. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar