Spesifikasi Mumpuni yang Dimiliki oleh Mobil Terbitan Tahun 2018

Kecanggihan teknologi akan hadir pada mobil pribadi yang rilis pada tahun 2018 nanti. Berbagai fitur canggih akan meningkatkan performa mobil-mobil canggih tersebut. Untuk mengetahui fitur canggih apa yang hadir di mobil buatan 2018 nanti, simak jenis mobil dan spesifikasi dari mobil-mobil tersebut di bawah ini:

• 2018 Nissan Pathfinder
Nissan Pathfinder menjadi salah satu mobil canggih yang akan hadir di tahun 2018. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Nissan Pathfinder dilengkapi dengan fitur canggih yang telah mengalami pembaharuan. Jika dahulunya Nissan Pathfinder hanya dilengkapi dengan system keamanan Cruise Control, kini Nissan Pathfinder dilengkapi juga dengan Forward Emergency Braking dan Around View Monitor guna melengkapi system keamanan pada mobil. Nissan Pathfinder 2018 juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 Inch di bagian dashboard. Desain kabin yang luas memungkinkan 7 orang penumpang dapat masuk ke dalam mobil secara bersama-sama.

 Suzuki iM-4
Suzuki iM-4 dibuat dengan tampilan sporty dan mungil. Meskipun berukuran mungil, Suzuki iM-4 memiliki mesin dual jet yang mampu membuat mobil melaju dengan kecepatan yang tinggi.

• 2018 Honda Accord 
Fitur canggih akan Anda temukan pada sosok Honda Accord. Tidak hanya dilengkapi dengan Cruise Control yang mampu digunakan untuk mengoperasikan mobil tanpa harus menginjak pedal berulang kali, Honda Accord juga dilengkapi dengan Hill Start Assist yang mampu menjaga posisi mobil saat berhadapan dengan jalan menanjak dan menurun. Fitur Earth Dream pada mobil mampu membuat mobil irit akan bahan bakar. Hanya dengan menghabiskan 1 liter bahan bakar, Honda Accord dapat menempuh perjalanan hingga 12 km. Mesin DOHC 4 berkapasitas 2.356 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 176 ps/6.200 rpm. Mobil dapat menempuh perjalanan dengan kecepatan tertentu tanpa menimbulkan guncangan sedikit pun. Fitur pengereman ABS+EBD+BA menambah system keamanan yang dimiliki oleh Honda Accord.
Interior Honda Accord
Teknologi canggih yang ada di dalam ketiga mobil tersebut tidak akan ditemukan pada jenis mobil yang lain. Untuk itulah, penting rasanya untuk mengetahui spesifikasi mobil canggih keluaran tahun 2018 sebelum membelinya.

Jika Anda sudah mengetahui spesifikasi akan mobil canggih tersebut, Anda dapat lebih bijak menentukan mobil mana yang akan dibeli. Dengan begitu, Anda akan merasa puas akan fitur canggih yang tersemat di dalam mobil yang telah dipilih.

Sumber : 

Posting Komentar

0 Komentar